Halaman

Kamis, 24 Mei 2012

Defenisi SERP dan PageRank

Defenisi SERP 

Berikut ini akan saya jelaskan sedikit mengenai Defenisi SERP. Metode yang di pakai Mesin Pencari dalam menampilkan SERPs akan berubah dari waktu ke waktu yang menyebabkan SERPs bersifat dinamis. Oleh karena SERP itu dinamis, maka Anda harus belajar untuk dapat menyesuaikan dan banyak mencari tahu mengenai perubahan yang terjadi pada SERP.

SERP kepanjangannya yaitu Search Engine Results Page. Hasil biasanya meliputi daftar halaman web dengan judul, link ke halaman, dan menunjukkan deskripsi singkat dimana Kata kunci telah dicocokkan konten dalam halaman. Dalam bahasa Indonesia, yaitu Halaman Hasil Pencarian Mesin Pencari. Penjelasan yang terdapat pada wikipedia.org, SERP adalah daftar halaman web yang dikembalikan oleh sebuah mesin pencari untuk menanggapi permintaan kata kunciSebuah SERP mungkin merujuk ke satu halaman link kembali, atau ke set dari semua link kembali untuk permintaan pencarian.

Pengertian PageRank

PageRank dihitung dengan skala 0-10. Untuk sebuah website dapat memiliki PageRank tinggi, harus terlebih dahulu memilih penggunaan keyword yang di backlink ke arah blog / website nya dan pemilihan keyword pun harus tepat dan sesuai konten. Faktor ke dua untuk dapat menentukan PageRank tinggi yaitu berisi konten yang banyak di cari orang lain dan semaksimal mungkin tidak murni copypaste (originalitas konten sangat menentukan).

PageRank adalah sebuah fitur utama mesin pencari Google yang di ciptakan oleh Larry Page dan Sergey Brin yang merupakan mahasiswa Ph.D Universitas Stanford. Pengertian PageRank yaitu sebuah algoritma yang telah di patenkan berfungsi menentukan situs web mana yang lebih penting / populer. Google PageRank itu adalah suatu misteri. Kenapa misteri? Karena sebagai SEO hanya bisa mencari tahu dan mengenali algoritma yang mungkin saja sedikit nyerempet. Tidak ada yang dapat memastikan dengan tepat mengenai algoritma google.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar